Good Socialization for Cancer children

Ikutan Shave For Hope
Gadis Aksi

Sebagai penyakit pembunuh nomor satu di dunia versi World Health Organization (WHO), wajar kalau kanker termasuk penyakit yang menakutkan. Apalagi mengingat kanker nggak cuma menyerang orang dewasa, tapi juga anak-anak. Berangkat dari kepedulian ini, muncullah ide Shave for Hope. Wah, seperti apa ya idenya?

Asian Medical Students Association - Indonesia Chapter (AMSA – INA), sebuah organisasi internasional yang berbasis aksi, persahabatan dan ilmu pengetahuan, bareng Evio Productions, sebagai event organizer, dan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia – Community of Children with Cancer (YPKAI – C3), sebuah yayasan peduli kanker, menggelar program Shave for Hope. Konsep yang mereka buat adalah mengumpulkan relawan untuk mencukur rambur mereka, dalam rangka meningkatkan kepedulian dan juga donasi sekaligus sebagai bentuk empati kepada anak-anak penderita kanker. Program ini juga bertujuan untuk menunjukkan kepada anak-anak tersebut bahwa kehilangan rambut karena menderita kanker, bukanlah hambatan untuk berjuang demi kesembuhan dan menggapai cita-cita mereka.

Tanggal 27 Mei 2012 ini, Shave for Hope akan digelar di Gandaria City Jakarta dan dimulai pukul 10.00 WIB. Saat ini pula, pendaftaran untuk menjadi relawan Shave for Hope masih dibuka. Untuk mendaftar bisa klik bagian ‘register’ di shaveforhope.com dan info lainnya bisa follow akun twitter-nya di @shaveforhope. Ayo, ikutan! Muthia – Foto: www.shaveforhope.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar